Jumat, 05 Juni 2009

Perez Siap Depak Sembilan Pemain Madrid

VIVAnews - Rencana Florentino Perez mendatangkan pemain bintang ke Real Madrid tentu membawa konsekuensi didepaknya beberapa pemain dari Santiago Bernabeu. Perez memutuskan minimal sembilan pemain akan didepak dari skuad Manuel Pellegrini.

"Di Spanyol, Anda hanya dapat mempunyai 25 pemain dalam skuad. Saat ini kami telah mempunyai 28 pemain, dan kami ingin membawa lima atau enam pemain. Jadi saya rasa kami akan melepaskan sembilan pemain," ujar Perez kepada Antenna 3, Kamis 4 Juni 2009.

Keputusan Perez ini membuat semua punggawa Real Madrid ketar ketir. Termasuk juga dua ikon Real Madrid, Raul Gonzalez dan Guti Hernandez. Beruntung, Perez mengklaim dua ikon yang tak lagi muda ini tetap dibutuhkan sebagai ikon timnya.

"Apakah Raul dalam daftar? Raul tak tergantikan, ia sebuah simbol. Akan sangat sulit melihat dia pergi," ujar Perez.

"Guti dicintai fans dan dia berhasrat membalas itu dan menghormati siapapun," tambahnya.

Selain Fabio Cannavaro yang telah bergabung dengan Juventus, terhitung ada 11 pemain Real Madrid yang berharap-harap cemas akan terdepak. Trio Belanda: Wesley Sneijder, Royston Drenthe dan Rafael van der Vaart
menjadi tiga nama yang santer akan dibuang. Kabar terakhir ketiganya akan pulang kampung ke Ajax Amsterdam.

Pemain-pemain rentan cedera macam Ruben de la Red, Arjen Robben, Ruud van Nistelrooy dan Mahamadou Diarra sepertinya tak akan dipertahankan lagi. Meski penampilan keempatnya terbilang vital, namun tak mampu 100 persen membela Madrid menjadi alasan Perez untuk mendepaknya.

Javier Saviola telah diberikan kebebasan untuk pergi sejak pertengahan musim lalu dengan status gratis. Namun, saat itu Saviola memilih bertahan. Julian Faubert kemungkinan juga akan segera dikembalikan ke West Ham United setelah masa pinjamannya berakhir.

Di jantung pertahanan, selain Cannavaro yang telah pasti dilepas, bek tengah Jerman, Christoph Metzelder dan bek Argentina, Gabriel Heinze juga kemungkinan akan diusir dari Santiago Bernabeu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar